road to Buton

img0078a.jpg

Gak nyangka……

ternyata bisa sampe Buton juga ya, pas lebaran haji gw masih ada tugas di Sumsel (sungaililin) eh….. abis motong hewan kurban n siap-siapa bikin sate malah di telpon boz, langsung deh gw ngacir pulang lagi ke basecamp. Sampe di basecamp gw dikasih tau kalo mo disuruh pulang ke jakarta karena besok pagi-pagi mo diajak berangkat ke Buton, gila gak…. saing dikasih tau langsung sore pergi kebandara cari tiket go show untung bin alhamdulillah akhirnya dapat tiket Palembang-Jakarta juga.

Jakarta sudah malem, mendung masing menggantung di Jakarta tapi semoga tidak banjir (biar gak mancet), gw langsung luncuran ma taxi ke rumah senior gw untuk ambil data, wow…. busyet….. muter-muter ntah kemana gak tau arah, mana gak tau rumahnya n parahnya gak tau Jakarta juga. Alhamdulillaah akhirnya ketemu juga tuh rumah, langsung aja crita bentar n minta semua data yang ada. Abis itu masih luncuran ke rumah boz, gak boleh pulang karena pesawat ke Makasara terbang pagi so berangkat harus subuh.

Bayangin aja jam 12 malem ketok-ketok pintu boz, gak enak juga sih…. tapi untung dah janjian n ada pempek untuk nyogok hehehehehe. Perasaan baru tidur sebentar dah pagi n berangkat ke bandara, sampe di bandara langsung cek-in tapi seperti biasa kalo pesawat tidak delay bukan Indonesia dech……. sampe di Makasar jam 12 siang-an so gak bisa jum’at-an.

MAKASAR….. terlitas pertama, nih…. kota musuh bebuyuta PERSEBAYA tercinta… wow gak nyangka juga ternyata maksar kotanya besar banget. Asyik juga jalan di sana apalagi boz gw orang asli sana so tau aja tempat-tempat yang menarik sampai tempat yang “menarik” (bukannya sama aja ya…..).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: