Anjani (itu nama-nya)

Sebuah nama yang sangat indah untuk seorang wanita, panggil aja Jani. Mungkin nama itu dari Dewi Anjani (rinjani) entah apa arti dari nama tersebut!(apalah arti sebuah nama….. —> nama juga bisa mengartikan harapan, do’a dari orang tua…. terserah pilih yang mana).

Seorang wanita perkasa (kuat lahir batin) tabah, punya prinsip, selalu setia dan eksoktik (Fahrani). Semua yang di lakukan entah itu baik atau buruk, benar atau salah, ringan atau berat pasti dikerjakan asalkan dengan pasangannya. Dia juga merupakan gambaran dari seorang wanita yang bisa mengalahkan semua ego-nya demi mencapai kata “bahagia” yang di dia devinisikan sendiri. Keluargapun dapat dia kalahkan dengan semua argument dan prinsipnya (kalo masalah yang ini gw tidak setuju banget), keluarga adalah segala-galanya lho! kita bisa seperti ini pasti berkat keluarga kita semua. Untuk saat ini, susah mencari seorang wanita dengan sosok seperti Anjani. Walaupun dengan logikan, Anjani seperti itu tidak masuk akal dan sangat mustahil, SALAH semua yang telah dia lakukan. Di menecuri, melawan orang tua, urakan, tidak menentu, gaya hidup yang rusak dan tidak jelas sampai rela mengorbankan dirinya sendiri.

Terlepas dari itu semua, Jani merupakan seorang yang penyabar. Dengan lembut dan perhatian selalu mencurahkan perhatian pada pasangan yang telah dipilihnya walaupun dengan jelas pasangannya adalah orang yang tidak benar tapi tidak henti-hentinya dia berharap dan selalu mendukung segala perbuatan yang mereka lakukan. Jani merupankan sosok yang sangat setia, tidak pernah lari dari pilihannya dengan janji yang telah diucapkannya walaupun sering mendapat perlakuan yang tidak semestinya, tetap memberikan dorongan dan semangat walaupun dia sudah kecewa dengan yang dilakukan terhadapanya. Jani merupakan seorang yang pemaaf, banyak sekali perbuatan, dakwaan, bahkan cacian dia dapatkan, karena dia yakin dengan apa yang telah dilakukan dan dipilihnya sebagai bagian dari sebuah kehidupan, oleh sebab itu Jani selalu bisa memaafkan segalahal dengan rasa optimis di depan matanya.

Baik dan buruk merupakan hal yang biasa, karena kita adalah seorang manusia, semua manusia pasti mempunyai kekurangan dan pasti melakukan kesalahan karena sempurnya hanya dimiliki oleh-Nya. Setiap individu pasti akan menilai beda-beda tetang sesuatu hal, itu merupakan hal wajar. Selalu berubah dan berusaha untuk menuju kebaikan adalah perbuatan yang akan memberikan jalan yang cerah apabila disertai dengan kesadaran tentang perbuatan salah yang pernah dilakukan.

Anjani, wanita (mungkin) impian yang sulit untuk didapatkan.                                                                           ( Radit dan Jani —> ifi present  )

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    anjani said,

    wah t’nyata nama anjani tuch g jelek,ya klo dlm bhsa arab ada anzani arti’a kambing trus da yg blng jga arti’a babi tapi ntu smua cma shiiiittt….anjani itu arti nama yang indah


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: